. Luar Biasa Inilah Tiga Resep Untuk Menurunkan Berat Badan | BERITA INDONESIA VIRAL

Luar Biasa Inilah Tiga Resep Untuk Menurunkan Berat Badan

Luar Biasa Inilah Tiga Resep Untuk Menurunkan Berat Badan



1.Teh hijau

 Teh hijau memang sudah populer sebagai bahan alami untuk membantu dalam diet menurunkan berat badan.  Hal ini karena teh hijau mengandung EGCG atau Antioxidant Epigallocatechin Gallate , yang dapat membantu membakar lemak serta meningkatkan metabolisme. Satu studi yang dipublikasikan dalam Journal of American College of Nutrition 2007 mencatat bahwa EGCG dalam teh hijau berpotensi meningkatkan oksidasi lemak, yang menjelaskan efek anti kegemukan.

2. Lemon 

Vitamin C adalah nutrisi penting yang salah satunya membantu tubuh bisa membakar lebih banyak lemak. Dan jeruk lemon adalah salah satu sumber terbaik dari vitamin C tersebut. Memperoleh asupan vitamin C bisa membantu tubuh untuk membakar lemak 30% lebih banyak selama latihan atau olahraga menurut hasil studi yang diterbitkan  Journal of American College of Nutrition tahun 2005. Satu studi lagi yang dipublikasikan Journal of Biochemistry Clinical Nutrition 2008, yang mencatat penemuan bahwa polifenol dari lemon bekerja sebagai antioksidan dan membantu merangsang hati untuk membakar lemak lebih banyak. Tah cuma itu,  lemon juga sangat tinggi kandungan serat pektin, yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

3. Madu 


Madu adalah gula yang memiliki efek lambat terhadap gula darah jika dibandingkan dengan gula pasir biasa. Dengan demikian bisa membantu mengontrol nafsu makan dan menjaga berat badan. Satu studi yang dipublikasikan Nutrition Research tahun 2011 mencatat bahwa madu jika dibandingkan dengan sukrosa,  bisa mengurangi berat badan. Hal ini mungkin karena menurunkan nafsu makan, dan mempromosikan menurunkan trigliserida.


0 Response to "Luar Biasa Inilah Tiga Resep Untuk Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar