. Merinding Sopir taksi online disuruh jemput kekuburuan, inilah yang terjadi | BERITA INDONESIA VIRAL

Merinding Sopir taksi online disuruh jemput kekuburuan, inilah yang terjadi

Merinding Sopir taksi online disuruh jemput kekuburuan, inilah yang terjadi



Bekerja sebagai sopir taksi online terkadang berisiko. Mulai dari bekerja sampai malam hari yang rawan terhadap kejahatan hingga bertemu dengan sosok makhluk halus yang menyeramkan.
Seorang sopir angkutan online menceritakan kisahnya yang menyeramkan saat menerima pesanan menjemput penumpang yang datang dari Gunung Erskine.

Lokasi tersebut terkenal dengan kuburan besar yang terletak di George Town, Penang. Pesanan tersebut datang sekitar jam 12 tengah malam.

" Ketika mengikuti peta untuk menuju titik penjemputan, saya sadar telah berada dekat sebuah kuburan China," kata sopir yang enggan diketahui namanya.

Sopir tersebut memeriksa aplikasinya dan memastikan bahwa dia telah sampai di tempat yang tepat.

Mencium Bau Harum

Dia kemudian menunggu penumpangnya di kegelapan malam yang mengelilingi mobilnya, tanpa ada sesuatu pun yang terlihat.
Tapi dia berpikir positif saja. Dia mengira mungkin penumpangnya sedang berziarah ke sebuah makam dan akan segera pulang.

Ternyata, penumpangnya memang akhirnya benar-benar muncul. Tapi dalam bentuk yang tidak diduga.

Setelah menunggu sekitar lima menit, sopir itu mencium bau harum yang memenuhi mobilnya. Dia pun sadar penumpangnya bukan manusia.

" Karena sudah terlanjur di sana, saya tetap tak mau kehilangan ongkosnya. Jadi saya mengetuk 'Start Trip' di aplikasi dan mulai mengemudi," katanya.


Minta Diturunkan di....

Anehnya, titik penurunan yang ditunjukkan di aplikasi berjarak kurang dari 100 meter.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, dia merasa semakin cemas dan berhenti di sebuah kios bensin beberapa kilometer jauhnya untuk membasuh wajahnya.

" Ketika saya kembali ke mobil, bau harum itu masih ada. Saya curiga ada yang ikut sejak dari kuburan.

" Saya memutuskan untuk tidak merasa takut dan tidak pasti. Saya berdoa, dan dengan keras mengatakan bahwa saya akan pulang ke rumah. Jadi tolong tinggalkan mobil saya," kata sopir itu.


Baca : Sumber

0 Response to "Merinding Sopir taksi online disuruh jemput kekuburuan, inilah yang terjadi"

Posting Komentar