. Woow Ekstrim !!! Lelaki Ini Mencukur Pelanggan Dengan Kapak | BERITA INDONESIA VIRAL

Woow Ekstrim !!! Lelaki Ini Mencukur Pelanggan Dengan Kapak

Woow Ekstrim !!! Lelaki Ini Mencukur Pelanggan Dengan Kapak


Rasanya sudah banyak para kapster rambut yang memotong dengan cara ekstrim seperti menggunakan api, pedang samurai dan lainnya.
Berbeda dengan Daniil Istomin. Ia memilih cara yang berbeda dari yang lain. Ia memotong rambut dengan cara yang tak biasa yakni dengan menggunakan kapak tajam.
Ia memotong rambut pelanggannya layaknya membelah kayu. Melansir Oddity Central, menurutnya mencukur dengan memakai kapak merupakan cara yang paling efektif. Bahkan, dalam satu hentakan kapak bisa memotong sepuluh kali lebih efektif dari yang dilakukan gunting.
 Sebelum mempraktikan memotong rambut pelanggan,berbulan-bulan Daniil memotong rambut manekin.
"Kapak membuat segalanya lebih mudah. Hanya dengan satu pukulan, Anda bisa memotong rambut sebanyak sepuluh gesekan gunting," ujarnya.
Ia juga menambahkan bhawa kapaknya harus sangat tajam untuk memastikan detail bagus dari rambut itu sendiri.
Kehebatan Daniil tak perlu diragukan. Ia telah diakui banyak orang karena aksi ‘brutalnya’ memotong rambut yang disiarkan langsung oleh televisi lokal dalam acara “Right This Minute”, sebuah program televisi populer yang menayangkan semua jenis video viral.
Bahkan Daniil juga kerap direkam para pembuat video viral seperti Ruptly. Dalam video tersebut, Daniil memotong seorang wanita di atas sebuah balok.


"Dulu banyak orang menganggapku gila, sekarang mereka semua membicarakanku," ujarnya.
Daniil mengungkapkan bahawa ia bosan dengan teknik rambut yang itu-itu saja. Bahkan, ia juga sempat mencoba dua gunting sekaligus dengan mata tertutup. Namun, ia merasa kapak masih lebih istimewa ketimbang menggunakan gunting.
Daniil telah membuka praktek potong rambut dengan kapak selama dua tahun dan hingga sekarang masih kebanjiran pelanggan.

Baca : Sumber

0 Response to "Woow Ekstrim !!! Lelaki Ini Mencukur Pelanggan Dengan Kapak"

Posting Komentar