. Astaga Sebut Jupe belum meninggal karna arwahnya belum nyampe dialam roh, paranormal bernama Ulfa di skak mat oleh Ustad | BERITA INDONESIA VIRAL

Astaga Sebut Jupe belum meninggal karna arwahnya belum nyampe dialam roh, paranormal bernama Ulfa di skak mat oleh Ustad

Astaga Sebut Jupe belum meninggal karna arwahnya belum nyampe dialam roh, paranormal bernama Ulfa di skak mat oleh Ustad


Pernyataan paramormal Ulfa yang menyebutkan bahwa Julia Perez (Jupe) belum benar-benar meninggal viral dan mendapat beragam komentar.
Salah satu yang menyoroti pernyataan Ulfa adalah ustaz Gus Nur.

Diketahui, awalnya Ulfa membeberkan jika penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) belum meninggal dunia.

Saat itu, Ulfa datang di makam Jupe, pada Selasa (13/6/2017), dengan mengenakan kerudung.

Dirinya mengatakan hal yang mengejutkan.

Dalam pengakuannya, saat ia hadir ke alam arwah tidak menemukan arwah Jupe.

Bahkan ia mengaku sempat bertanya kepada mendiang Olga Syaputra perihal belum sampainya arwah Jupe.

Ditambahkannya, Baik di Tv ataupun berita belum sama sekali merasakan kematian dari Jupe.

"Saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, 'Jupe mana?'. Olga bilang, 'Iya belum sampai," ungkapnya.

Ia juga menuturkan bahwa Jupe masih hidup saat dimasukkan ke kamar jenazah akhir pekan lalu.

"Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya," ucap Ulfa.

Ulfa terlihat sangat yakin dengan kemampuannya tersebut.

Ulfa juga ingin membuktikan dengan menghidupkan Jupe kembali.

Sejak setahun belakangan, Ulfa mengaku memegang Jupe (mendoakan Jupe) agar bisa dipertemukan dengannya.

Saya akan suruh Jupe masuk ke situ. Sebab saya tidak ikhlas, kebetulan juga sayang mengerti soal gaib karena sejak umur 9 tahun saya sudah tahu hal seperti itu," bebernya.

Lantas Ulfa kembali menegaskan, dirinya merupakan orang yang tidak menerima kematian Jupe.

Tampaknya, ungkapan Ulfa tersebut ditanggapi oleh seorang ustaz, Gus Nur.

Gus Nur menuliskan tanggapannya di akun media sosial Facebook

Gus Nur merupakan pengasuh pondok pesantren Tahfidz Qur'an Karomah 13.

Gus nur menyebut agar Ulfa tidak mencari sensasi.

Ustaz tersebut juga menegaskan agar paranormal Ulfa segera bertaubat.

Tak hanya itu, Gus Nur menyarankan agar keluarga Jupe menjauhi paranormal Ulfa, karena menurutnya Jupe sudah tenang di alam Barzakh.

Diakhir kalimatnya, Gus Nur bahkan menuliskan bernada ancaman jika dirinya selalu mengawasi Ulfa.

Inilah tulisan Ustaz Gus Nur yang ia unggah di akun media sosial Facebook.

"JUPE BELUM MATI | TAUBATLAH PARANORMAL ULFA....

Ulfa : Jupe belum mati | saya sudah masuk ke alam barzakh di sana tidak ada Jupe yang ada cuma Olga | Saya tanya sama Olga kemana Jupe ? Olga jawab tidak tahu | hemm

Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tdk menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan.... Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas - batas pakem / hukum / syariat.... JUPE SUDAH WAFAT, Jangan di dramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun...!!!!!!!!!!! Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tdk bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian jupe... saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu.......

Untuk keluarga Jupe... Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe... Pesan saya.. JAUHI ORANG INI... JAUHI PARANORMAL INI... JUPE SDH TENANG DI ALAM BARZAKH MASIH TEGA - TEGANYA MENEBAR FITNAH DEMI SENSASI MURAHAN.... ibu Ulfa, saya mengawasimu..."



Sumber

0 Response to "Astaga Sebut Jupe belum meninggal karna arwahnya belum nyampe dialam roh, paranormal bernama Ulfa di skak mat oleh Ustad"

Posting Komentar