. Astaga Begal Bacok Sepasang Kekasih, Justru Begal nya Tewas Mengenaskan Inilah Faktanya | BERITA INDONESIA VIRAL

Astaga Begal Bacok Sepasang Kekasih, Justru Begal nya Tewas Mengenaskan Inilah Faktanya

Astaga Begal Bacok Sepasang Kekasih, Justru Begal nya Tewas Mengenaskan Inilah Faktanya





Kawanan begal yang berkasi di Subang berhasil kepergok warga. Korbannya adalah sepasang kekasih yang sedang pacaran. Satu orang pelaku bernama Andi (19) tewas dikeroyok warga.
Jenazah begal yang tewas dievakuasi ke kamar mayat Puskesmas Pusakanagara Subang. Beberapa saat kemudian kamar jenazah di puskesmas tersebut dipenuhi oleh warga yang penasaran dengan kondisi begal yang tewas akibat dihakimi oleh massa. 
Peristiwa itu berawal saat Sunarya warga Dusun Karanganyar, Bojongjaya, Pusakajaya dan pacarnya Aulia Rohmah, warga Bongas, Pamanukan, Subang, berboncengan motor melintas dari arah Pintu Air Desa Kebondanas menuju ke arah Selatan Desa Bojongjaya. 

Di tengah jalan, korban berpapasan dengan motor yang dikendarai Andi dan temannya. Kemudian Andi dan temannya itu menghadang motor Sunarya sambil menodongkan clurit.

Andi dan temannya lalu menyuruh Sunarya menyerahkan handphone beserta motornya. Mendapat ancaman, Sunarya sempat melakukan perlawanan. Sayang, tangan sebelah kanan Sunarya terluka saat menangkis tebasan clurit pelaku. Nah, si pacar Aulia berteriak minta tolong yang langsung mengundang banyak warga.

Melihat warga berdatangan, Andi dan temannya melarikan diri. Naas, Andi tertangkap warga dan menjadi bulan-bulanan warga hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian. Sementara temannya berhasil menyelamatkan diri dari kejaran massa.

“Saat petugas tiba di lokasi ditemukan sudah meninggal. Kami menyayangkan kejadian itu, saya imbau warga tidak main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan. Serahkan kepada kepolisian untuk diproses hukum,” kata Kapolres Subang, Yudhi Sulistianto Wahid, kemarin



Baca : Sumber

0 Response to "Astaga Begal Bacok Sepasang Kekasih, Justru Begal nya Tewas Mengenaskan Inilah Faktanya"

Posting Komentar