. Baznas Buka Layanan di Sejumlah SPBU | BERITA INDONESIA VIRAL

Baznas Buka Layanan di Sejumlah SPBU

Baznas Buka Layanan di Sejumlah SPBU



Gerai Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), akan melayani masyarakat pada masa mudik di beberapa SPBU Indonesia. Baznas akan bekerja sama dengan Baznas tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Selama Ramadhan 1438 H ini, Baznas meningkatkan layanan kemudahan kepada masyarakat untuk menunaikan zakatnya. Baik secara konvensional, seperti pembukaan gerai di berbagai pusat keramaian, maupun kemudahan zakat melalui layanan digital.

Anggota Baznas Drs Irsyadul Halim mengatakan, Baznas membuka gerai di SPBU agar memberikan manfaat bagi para pemudik. Program tersebut dapat mengedukasi masyarakat dan memudahkan pemudik untuk menunaikan zakat.

"SPBU ini mudah terjangkau, dan menjadi tujuan pemudik selama perjalanan. Kota utamanya antara lain, Jakarta, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, dan Riau," kata Irsyadul dalam keterangan pers diterima Republika.co.id, Rabu (31/5).

Pembukaan gerai Baznas, merupakan bagian dari program 'Pertamax Berkah Perjalananku' yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bergerak di bidang pengelola energi terintegrasi, serta produsen minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia.

"Pertamina selama mudik, berkomitmen dalam melayani para pemudik agar nyaman selama perjalanan. Termasuk memberikan kemudahan zakat di counter Baznas yang ada di SPBU," jelas Jumali, Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), dalam konferensi pers, Selasa (30/5).

0 Response to "Baznas Buka Layanan di Sejumlah SPBU"

Posting Komentar